Senin, 09 Juli 2012

tugas pertama blogger

         Saya tertarik pada bangunan  gedung UMM yang akan menjadi bahan tugas saya denga arsitektur yang kokoh serta lingkungan yang sangat diperhatikan sebagai salah satu media agar mahasiswa bisa berinopasi  dan berkarya di dalam lingkungan UMM tersebut.

        Ininlah sekilas tentang  Gedung Kuliah Bersama 2 UMM  yang jelas terlihat arsitektur yang kokoh namun tetap telihat indah dan sejuk. gedung ini mempunyai 5 lantai yang di pakai secara bersama dalam berbagai mata kulya.
          UMM DOME adalah salah satu gedung serba guna  yang bisa digunakan mulai dari bidang olhraga  maupun acara konser dan yang lainnya.


        Masjid UMM identik dengan warna coklat dan putih sehinggah terlihat lebih kokoh selain dari bentuknya yang sangat terlihat kokoh. selain digunakan oleh mahasiswa UMM warga juga bejamaah ke masjid ini. selain pasilitas lengkap bangunan juga dapat menarik perhatian mahasiswa baru mendaftarkan diri.


Ini juga masjid Rumah Sakit UMM yang berada di sebelah terminal landungsari dan sebentar lagi akan selesai pembangunannya, bangunan ini sepertingan mengambil konsep Tiong Hoa atau dari China. dari bentuknya juga yang unik masjd ini membeikan kenyaman bagi para jamaah karena dekat dengan perkampungan sehingga para jamaah tidak perlu jau-jauh berjalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar